Call of Duty: Perbaiki Tantangan Kontrak Paling Dicari Warzone | Bagaimana menyelesaikannya

Ikan kod: Zona perang pemain yang mencoba membuka kunci Stitch Operator dalam game harus menyelesaikan berbagai misi. Yang keempat mengharuskan pengguna menyelesaikan tiga kontrak Paling Dicari, meskipun banyak yang kesulitan melacak kemajuan mereka. Jadi, apakah ada Call of Duty: Warzone Perbaikan tantangan kontrak yang paling dicari? Berikut yang perlu diketahui untuk pemain PC, PS5, PS4, Xbox Series X | S, dan Xbox One.

Call of Duty: Warzone | Cara menyelesaikan 3 kontrak Paling Dicari

Call of Duty: Kontrak Warzone Most Wanted

Kontrak Most Wanted memulai debutnya di Zona perang awal tahun ini; Activision kemudian mengeluarkan mereka dari permainan, tetapi sekarang mereka kembali. Call of Duty: Warzone Pemain musim 1 dapat mengambil kontrak Most Wanted dalam game untuk menjadi target pemain lain. Mengumpulkan mereka adalah bisnis yang berisiko, tetapi dapat menghasilkan imbalan. Setelah melalui proses yang sulit untuk menjadi Most Wanted dan bertahan, bagaimanapun, pemain menemukan bahwa kemajuan tantangan belum berkembang.

Ini Call of Duty: Warzone Tantangan mengharuskan pemain untuk mengumpulkan dan menyelesaikan tiga kontrak Paling Dicari. Pengguna dapat menemukan kontrak Most Wanted dengan memperhatikan ikon mahkota di peta mereka, yang dapat muncul secara acak selama bermain game. Sayangnya, pemain saat ini tidak dapat menyelesaikan CoD: Warzone menyelesaikan tiga tantangan kontrak Paling Dicari. Semoga Activision akan merilis tambalan untuk mengatasi masalah ini secepatnya.

Panggilan tugas penggemar di Reddit melaporkan bahwa mengambil kontrak Most Wanted dalam Zona perang dan kemudian memenangkan pertandingan tidak meningkatkan kemajuan tantangan. Membunuh pemain lain yang telah mendapatkan kontrak Most Wanted Zona perang juga tidak meningkatkan kemajuan tantangan. Dengan tidak ada metode untuk “menyelesaikan” kontrak yang berhasil, tantangan Operator Jahit saat ini tidak dapat diperoleh. Semoga ada perbaikan cepat dan mudah dalam pembaruan game mendatang.

Ini bukan satu-satunya masalah yang harus dipengaruhi CoD: Warzone baru-baru ini, karena kesalahan tak terlihat dan menghilangnya token 2XP menyebabkan kekacauan minggu lalu. Sementara itu, Call of Duty: Black Ops Cold War pemain naik level dengan sangat lambat.