Film Mortal Kombat Jax pic menggambar perbandingan Steve Harvey

Itu Mortal Kombat film sampai sekarang menjadi proyek yang cukup rahasia karena Warner Bros. sebelumnya hanya berbicara tentang R-rating, pemeran, dan bagaimana itu akan tayang perdana di HBO Max pada 16 April. WB akhirnya mengungkapkan gambar dari film itu sendiri, menunjukkan pandangan yang setia pada membawakan Sonya, Liu Kang, Kano, Sub-Zero, Kung Lao, dan banyak lagi. Dan meskipun secara relatif diterima dengan baik untuk sebagian besar, Jax gambar mulai menjadi tren saat orang menggambar perbandingan dengan pembawa acara game show Steve Harvey.

Film Mortal Kombat Jax pics menggambar perbandingan Steve Harvey

Gambar di atas adalah Mehcad Brooks ‘Jax, lengkap dengan lengan logamnya. Ini adalah gambar gelap di mana wajah Brooks berkerut saat dia menguji kekuatannya, tetapi cukup jelas bahwa dia botak dan berkumis. Keduanya merupakan dua ciri khas Harvey, yang dapat dengan mudah dilihat di salah satu fotonya. Jax tidak hanya memakai kumis sejak trilogi aslinya dan hanya kumis ringan yang muncul Mortal Kombat 9, yang masuk akal karena ini adalah penceritaan ulang dari tiga game pertama tersebut. Harvey sebagian besar memiliki rambut wajah ikoniknya setidaknya sejak awal 1990-an ketika dia pertama kali memulai karir televisinya.

Kemiripan yang lewat tidak menghentikan orang-orang di Twitter untuk membuat lelucon tentang keduanya, sering kali menggambarkan salah satu slogan Jax, mengolok-olok karier pembawa acara permainan Harvey, atau menggunakan Photoshop untuk membuat perbandingan menjadi lebih jelas. Baik Brooks maupun Harvey tidak men-tweet atau secara terbuka menanggapi berbagai pukulan ringan ini.

Gambar-gambar baru ini juga datang bersama beberapa informasi terkait cerita dari Hiburan mingguan (yang berisi beberapa spoiler ringan). Peran Jax khususnya tampaknya paling tersier karena dia tampaknya ada di sana untuk membimbing protagonis, pendatang baru Cole Young, ke Sonya Blade sehingga dia dapat mengirimnya dalam perjalanannya. Dan terlepas dari kemiripannya, kemungkinan Jax tidak akan menghabiskan bagian lain dari film tersebut untuk mengadakan acara permainan dan membuat wajah terkejut ketika seorang ibu pinggiran kota dari Boise memberikan jawaban yang sugestif.