Fortnite | Bisakah Anda mematikan perjodohan berbasis keterampilan? (2021)

Fortnite bisa menjadi game yang sangat kompetitif, tetapi beberapa pengguna hanya ingin bersantai dan bermain dengan santai. Namun, perjodohan berbasis keterampilan (SBMM) dalam judul battle royale Epic Games yang populer dapat membuatnya sulit untuk dilakukan. Tapi, bisakah Anda mematikan perjodohan berbasis keterampilan Fortnite? Inilah yang perlu diketahui untuk versi PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X | S, Nintendo Switch, iOS, dan Android.

Dapatkah Anda menonaktifkan SBMM di Fortnite?

bisakah kamu mematikan perjodohan berbasis keterampilan di Fortnite?

Di dunia yang ideal, FortniteSBMM akan membuatnya menjadi game yang lebih seimbang. Namun pada kenyataannya, ini sering kali menyatukan pemain di semua platform menjadi satu dalam skenario yang tidak cocok dan tidak adil. Alhasil, banyak pengguna menjadi frustasi. Penggemar lama bahkan mungkin ingin kembali ke hari-hari sebelum perjodohan berbasis keterampilan masuk Fortnite adalah sesuatu. Namun, apakah mungkin melakukannya?

Pemain dapat menonaktifkan cross-play in Fortnite untuk membantu meningkatkan perjodohan berbasis keterampilan; saat dalam game, cukup buka menu pengaturan dan matikan opsi “Izinkan Pihak Lintas Platform”. Sayangnya, pengguna tidak bisa menyingkirkan Fortnite SBMM sepenuhnya, di platform apa pun.

Bagaimana meningkatkan Fortnite perjodohan berbasis keterampilan

  1. Booting Fortnite.
  2. Dari lobi, buka menu opsi.
  3. Cari setelan “Izinkan Pihak Lintas Platform”.
  4. Alihkan dari “Aktif” ke setelan “Nonaktif”.

Jangan khawatir tentang peringatan kumpulan pemain terbatas, karena ini adalah efek yang diinginkan. Sekarang, pengguna hanya akan menjodohkan dengan pemain lain di platform yang sama. Itu berarti tidak ada lagi pemain PC yang menggunakan mouse dan keyboard untuk menghancurkan mereka yang menggunakan pengontrol di konsol!

Siapa saja yang masih bermasalah Fortnite SBMM harus tetap berpegang pada permainan. Ini mungkin membuat frustasi untuk sementara waktu, tetapi perjodohan berbasis keterampilan adalah sistem yang lancar, yang berarti setelah mengalami beberapa kekalahan, permainan pada akhirnya akan menjadi lebih mudah.

Satu orang yang tidak ingin ditandingi oleh siapa pun yang waras adalah pemain dengan poin Arena terbanyak Fortnite.