Fortnite Challenges tidak berfungsi perbaikan (2021)

Menyelesaikan Tantangan berputar di Fortnite tidak hanya membuat game tetap menyenangkan dan menarik, tetapi juga salah satu cara terbaik untuk mendapatkan hadiah dalam game. Maklum, hal ini menyebabkan banyak pemain frustrasi karena Challenges tidak berfungsi tahun ini. Apakah ada Fortnite Tantangan tidak berhasil diperbaiki? Inilah yang terbaru untuk semua orang yang terkena dampak di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X | S, Nintendo Switch, iOS, dan Android.

Fortnite Tantangan tidak bekerja pada perbaikan 2021

Fortnite Challenges tidak berfungsi

Pemain di semua platform telah mencurahkan waktu dan tenaga untuk menyelesaikan 2021 Fortnite Tantangan, hanya untuk tidak dihargai untuk itu. Dalam beberapa kasus, Challenges tidak akan berkembang dan tidak dapat diselesaikan Fortnite. Secara alami, baik pengguna maupun pengembang Epic Games senang dengan situasi ini.

Untungnya, Epic Games sekarang telah memperbaiki Fortnite Menantang bug untuk membantu memulai 2021 dengan benar. Perkembangan tantangan sekarang akan melacak dengan benar dan tidak akan diatur ulang secara acak. Untuk mengklaim Fortnite Hadiah tantangan, pengguna harus menyelesaikan persyaratan mereka lagi.

Pemain yang menyelesaikan Tantangan saat glitch aktif dapat melihat bahwa hadiah yang sesuai telah diberikan dalam game. Ini adalah sebuah Fortnite kesalahan visual, bagaimanapun – pengguna harus mengulangi Tantangan untuk benar-benar menerima hadiah.

Meski harus menapak kembali tanah lama dan menyempurnakannya Fortnite Tantangan mungkin membuat frustasi, bisa lebih buruk. Karena pembukaan kunci retroaktif tampaknya tidak memungkinkan di sini, alternatifnya adalah menghapus Tantangan ini sepenuhnya.

Beberapa pengguna mendedikasikan diri mereka untuk menyelesaikan setiap lagu Fortnite Tantang dan tingkatkan status profil mereka. Yang lain suka mencari jalan pintas, seperti membeli akun yang sudah mapan. Bukan ide yang bagus untuk membeli milik orang lain Fortnite akun pada 2021, meskipun.

Banyak pemain lebih peduli dengan apakah mereka dapat mematikan perjodohan berbasis keterampilan (SBMM) atau tidak untuk membuat bermain online lebih mudah.

Ada juga rumor yang beredar tentang potensi Michael Jackson Fortnite kulit.