Kerusuhan Capitol membuat popularitas Call of Duty Modern Warfare 2 Capitol melonjak

Meskipun terkadang berbaur dengan peristiwa dunia nyata di luar entri Perang Dunia II, Panggilan tugas terutama berurusan dengan konflik fiksi. Itu Perang modern subseries adalah pendukung besar dari dorongan fiksi-berat ini karena mereka lebih seperti novel Tom Clancy daripada dokumenter Ken Burns. Kerusuhan Capitol Amerika Serikat baru-baru ini telah membuat beberapa tahapan Modern Warfare 2 sedikit lebih nyata karena pemain mengunjungi kembali Panggilan tugas Tingkat peperangan Gedung Putih dan Capitol dari penembak 2009.

Kebingungan seputar Panggilan tugas Tingkat Gedung Putih

Ada beberapa level yang terjadi di Washington DC, yang mungkin diingat oleh beberapa pemain saat kampanye game di-remaster pada tahun 2020. “Of They Own Accord,” “Second Sun,” dan “Whiskey Hotel” adalah tiga sorotan. “On They Own Accord” menampilkan para pemain berlari melalui National Mall yang hancur sebagai Prajurit Ramirez. Dua yang terakhir berlangsung di jalan-jalan DC dan kemudian di Gedung Putih. Lubang peluru dan puing-puing mengotori setiap monumen nasional saat ekstremis Rusia mengambil alih kota dengan kekerasan.

Kerusuhan Capitol membuat popularitas peperangan Call of Duty Capitol melonjak

Namun, pemain tersebut tidak pernah benar-benar mengunjungi gedung Capitol Modern Warfare 2. Capitol, yang memiliki kubah bertingkat besar, hanya bisa dilihat dalam misi “Sesuai Kesepakatan Mereka” di kejauhan. Semua bangunan putih dengan pilar di Washington DC ini bisa mudah dibuat bingung. Bagaimanapun, Gedung Putih dan Monumen Washington hanya berjarak dua mil dari US Capitol. Mereka semua relatif berdekatan untuk dilihat satu sama lain, tetapi mereka tidak cukup dekat untuk semua dikunjungi di tingkat yang berlangsung agak dalam periode waktu singkat.

Namun kebingungan ini tidak menghentikan para pemain untuk mengungkit kerusuhan Capitol ketika mencari video-video ini. Video Gedung Putih di bagian atas artikel memiliki lebih dari 30 komentar hanya dalam satu hari terakhir dengan sebagian besar komentator membuat berbagai lelucon yang membandingkan level video game dengan pendukung Donald Trump yang masuk ke gedung Capitol dalam upaya berbahaya dan salah arah untuk membalikkan hasil pemilu yang adil.

Ini bukan pertama kalinya dunia game tumpang tindih dengan peristiwa baru-baru ini. Twitch melarang emote PogChamps setelah Ryan “Gootecks” Gutierrez meminta “kerusuhan sipil” lebih lanjut di Twitter. SEBUAH Tidak terhormat Tato di salah satu perusuh juga disalahartikan sebagai simbol Antifa.